Jumat, 02 September 2011

KEBUN JATI DI JUAL {130 Juta ==> Telp. 081.2235.1600 }

Luas Tanah +/- 2.900 meter persegi. Tanaman Homogen Jati. Jarak 500 meter dari kali cimanuk.Memungkinkan pohon jati tidak kekurangan air, mengingat cukup umur  (+/- 7 tahun) dan akar jati sudah dalam dan kuat. ( fauzan.endo@gmail.com)

Letak kebun jati dekat dengan sawah penduduk,sawah tersebut panen tiga kali dalam setahun. Dataran pohon jati lebih tinggi dari tanah sawah, sehingga tanah kering terus, tetapi air cukup tidak berlebih. Situasi demikian di sukai oleh Pohon Jati. ( fauzan.endo@gmail.com)

Kebun jati berbatasan dengan tanah sawah dan Tanah Perhutani, dengan bukti kepemilikan atas tanah berupa akta jual beli (AJB), SPPT, Dan Leter C/Kikitir asli. ( Persyaratan untuk buat sertipikat sudah lengkap) ( fauzan.endo@gmail.com)

Usia Pohon Jati Berkisar +/- 7 Tahun,dengan jumlah pohon 183 pohon,tidak terlalu padat, sehingga pertumbuhan pohon jati bisa Optimum. Dengan ukuran diameter kayu minimal 13 cm dan maksimal 19 cm. dengan prediksi pertumbuhan lima tahun kedepan, bisa mencapai diameter  19-31-33 cm. silahkan anda hitung sendiri...!! ( fauzan.endo@gmail.com)

Dengan ukuran diameter kayu sekarang, seandainya ditebang semua,bisa untuk membuat rumah kayu, dengan ukuran rumah 7 x 12 meter persegi. Penulis tidak tahu harga rumah kayu ukuran sekian...???!!! ( fauzan.endo@gmail.com)

Dengan tidak pernah melakukan pembakaran sampah daun jati yang berguguran, berarti meyediakan pupuk alami buat pertumbuhan pohon jati itu sendiri. Alangkah bagusnya,dan membuat pertumbuhan pohon jati optimum. Ditambah dengan pembuatan lubang lubang buat penampungan sampah dedaunan. ( fauzan.endo@gmail.com)

Semua pohon jati telah dikasih nomor, berurut dari no.1 sampai dengan no 183. Ini bertujuan untuk mengontrol kehilangan pohon jati dari tangan tangan jahil, dan untuk memantau pertumbuhan dari setiap pohon jati, apalagi untuk melihat pertumbuhan ketika setelah melakukan pemupukan periodik ( Khusus pupuk pohon jati ) ( fauzan.endo@gmail.com)

Pohon jati cenderung tumbuh dengan batang lurus, walaupun ada sebagian yang miring tetapi karena kemiringan tanah, ini tidak mengakibatkan nilai ekonomi pohon jati menurun. Cenderung lurus dikarenakan dilakukan pemangkasan dahan pohon secara periodik. ( fauzan.endo@gmail.com)

Ingat Cuma Hanya Ada Dua, Komoditi yang tahan inflansi yaitu EMAS dan KAYU. Bayak Sekali Negara Negara Maju seperti Jepang,Amerika, dan Negara Negara di Eropa. Yang cukup banyak membutuhkan kayu jati, sayang kayu jatinya terbatas sekali. dan dari tahun ketahun harganya nambah naik. Negara Negara maju lebih cenderung menyukai alat alat yang terbuat dari bahan bahan alami, seperti rumah kayu, Alat alat rumah tangga, kursi,meja. kalo bisa semua peralatan yang ada di sekitar mereka terbuat dari bahan alami, salah satunya adalah Kayu Jati, yang terkenal kuat, tahan cuaca, dan urat kayunya yang indah. ( fauzan.endo@gmail.com)

Tidak ada komentar: